Kisah Nyata Kesasar di Kuburan Cigolat Majenang

Kejadiannya terjadi Senin 31/10/2016 sekitar pukul 02.00 WIB, seorang pria yang dalam perjalanan dari Bandung menuju Purwokerto berhenti di Majenang tepatnya di mini market sebelah timur SMP Diponegoro Majenang karena merasa haus. Saat di dalam mobil dari luar ada yang mengetuk kaca jendela mobilnya, ternyata seorang perempuan cantik yang ingin meminta tolong untuk di antar ke rumah.
Perempuan itu meminta untuk diantarkan ke Cigolat (alamat yang di tuju), pria itu mengiyakan. Pria itu mengantarkannya sampai tujuan. Setelah sampai tujuan wanita itu keluar tanpa berkata apapun lalu menghilang. Karena penasaran pria itu pun keluar mobil untuk mengecek, dan betapa terkejutnya saat pria itu menyadari bahwa pria itu sudah berada di kuburan dan pria itu langsung berlari dan dikabarkan pingsan. Cigolat pun adalah nama salah satu pemakaman di daerah Majenang, karena pria itu bukan asli Majenang sehingga tidak mengetahui itu adalah nama sebuah pemakaman.
Mobil yang sudah berada di kuburan itu pun diderek sekitar jam 07.00 WIB dan anehnya tidak ada jejak ban dari mobil berjalan di tanah komplek makam tersebut.

Update terbaru...
Tapi walau bagaimanapun tetap ada kontroversi, ada pihak yang mengatakan si pria tersebut hanya mengarang cerita untuk menyembunyikan apa sesuatu hal yang mengakibatkan dirinya berada di lokasi tersebut (kuburan cigolat).

Comments

Popular Posts